diary

Friday, October 20, 2006

last nite Nathan jemput gw di kantor then we went dinner at Tony Roma's for celebrate Len's birthday.... ZHU NI SHEN RI KUAI LE!!
and thanks utk traktirannya ^^
Tony Roma's Red Hots really yummy yo~
sampe rumah dah malem banget dan dakuw lsg bobo

sekarang, mata gw 5 watt alias ngantuk berat
kantor juga sepi nian, banyak yg dah cuti
akhir na gw sibuk browse sana sini untuk menunggu bel pulang ^^

abis baca blog Jenn, ahhhh~
Takki's present for Tsubasa is a Motorbike
duh~ duh~ Takki cho romantis loh... kasih hadiah yg begitu mahal untuk Tsubasa
gyaaaaaaaa~~ what a GOOD boyfriend ne~
ahhh~ Tsubasa pasti happy banget ^^
gyaaaa~ gak kebayang deh... gw juga jadi ikut happy *loh*
umm~ kalo disini naik motor itu rada bahaya *gak tau kalo di Jepang*
so... Tsubasa harus hati-hati mengendarainya loh
...... or ...... please ride Takki instead

barusan liat pic cover Two You Four You, wow~ T&T looks cho kakkoii
saking kakkoii na sampe lupa senyum hihihi...

btw, ada gosip katanya 183 Club mo dateng Jakarta
wah... bener gak tuh? *doki-doki*
kalo bener, gw and nyokap mo nonton dengan semangat 45 hohoho...
mo ngeliat si Ming Dao hohoho
but.. better kalo tiketnya dijual biasa aja *kayak konser 5566 kemaren* karena gw males kalo disuruh beli VCD serial sebagai tiket masuk *huks*

udah ah... mo siap-siap pulang dulu...
before I go.....
to all my Moslem friends who celebrates Hari Raya Idul Fitri...

HAPPY IDUL FITRI
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

..... AND HAVE A NICE HOLIDAY, EVERYBODY!
*hugs all*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home