diary

Thursday, October 19, 2006

STOP PRESS!

Tackey & Tsubasa's 3rd album, Two You Four You

Release date: 15 November 2006

Types:
- [CD+DVD] includes DVD of Izumo con footage, Venus & Ho!Summer behind the scenes
- Limited Press includes extra CD of karaoke version songs, special radio program + sticker
- Regular Press includes extra bonus track

gyaaa~ gw pengen yg bonus DVD honeymoon

random...

karena beberapa hari ini gw ngidam sushi, kemaren pulang kantor pergi maem Sushi Groove bareng Nathan.. yummy naa~
next time mo cobain Poke Sushi, katanya enak tuh.. mursidah pula hehehe

sekarang di kantor lagi banyak tontonan, bejibun deh...
dan gw milih nonton Tokyo Juliet
umm~ gw gak suka Wu Zun, apalagi Ariel Lin, but this series not bad lah
kostum na si Ariel bagus-bagus, cute gitu deh
so... biar lambat.. dakuw akan menyelesaikan nontonnye.. *jia you*

Nathan baru beli serial korea, Over the Rainbow
gw dan nyokap yg nontonin duluan hehehe...
filmnya asik juga, pemainnya bening-bening
oiye ada si Fanny, member Fly To The Sky
eniwei, kadang Ji Hyun Woo terlihat mirip Rain *gak tau apanya* atau cuma perasaan gw aja? hahahaha *auk ah gelep*

kompi gw baru di format, tapi kayaknya tambah lemot
sekarang lagi donlot YM nih... fighting deh... maklum lemot *huks*

ud Kemis... besok hari terakhir kerja sebelum libur Lebaran
dakuw dah gak sabar hohoho~
pengen bobo sampe puaaazzz hohoho~
pengen ke salon *ting ting*
pengen shopping juga... dah sakaw berats!!
umm~ cuma libur seminggu, tapi pengennya macem-macem hahaha

btw, gak tau napa di kantor gw gak bisa buka Tag-Board
setiap kali yg muncul malah cPanel huks... apaan tuh, gw gak ngerti
akhir na Tag-Board gw hapus

udah dulu ahh... gw mo lanjutin Tokyo Juliet episode 3

0 Comments:

Post a Comment

<< Home