diary

Friday, October 06, 2006

.........back to blog
not much since there is not much to say and kinda busy *busy nonton vcd*

setelah 2 minggu mampus, akhirnya internet kantor bisa jalan, dimana gw bisa ngeblog lage *yay*
2 minggu tanpa inet gw dah sakaw berat, abis kalo onlen di rumah bisa dar-ting bo, telkomnet verryyyy sloooo o o o o o o o w w w .....

btw, AC in this office was like FREEZING ...brrr... it was so damn cold!!
sungguh kebalikan dengan cuaca di luar yg super HOOOOTTTTTT
pergi ke kantor gw lumer saking teriknya, keluar lunchie juga meleleh *sigh*
Jakarta kapan ujan lagee sih?

so... what did I do during the past two weeks? humm... let see.
blue Tuesday, happy day, gak ngantor karena sakit, bored, happy valium day, went to Jo's wedding, busy monday alias kerja, masih serius kerja, super ngantuk sampe ketiduran di meja, started to get bored, borrreeeddd pangkat infinity
ohhh... liburan cepatlah datang.

random...

Mary bilang Dufan sedang diskon 50% *beneran gak sih?*
tapi... panas kayak gini gw gak sanggup ke Dufan hiks.. dui bu qi babe

berat gw naik 1 Kg hohoho *finally*
walau blm nampak, tapi celana gw dah ketat semua hahaha

komputer di rumah harus diformat ulang, karena dah super lemot
no matter what, data na harus diselamatkan dulu lah ^^

di gedung kantor gw lagi ada bazaar *yay*
dari kemarin ud naksir 1 pasang anting-anting lucu
ntar mau beli ahh...

ok.. sekian dulu deh
have a nice weekend minna ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home