diary

Thursday, September 14, 2006

last nite...

jam 19.15 - gw baru sampe rumah
nyokap kucuk-kucuk menyambut dengan mesra *tumbenan nih*
beberapa detik kemudian, tanpa basa-basi...

nyokap : siapa budak kacak yg jadi A Meng?
gw : hah?? Ameng siapa?
nyokap : itu.. cowo di film 'Devil Beside You'
gw : ohhh... yg mana mam? kan cowoknya ada 2 ekor?
nyokap : itu.. yg jadi adik tiri ceweknya
gw : ohh.... namanya Mike He Jun Xiang, cakep yak??? *napsu*
nyokap : *napsu juga* makanya cepet mandi trus nonton!!


setelah mandi, gw langsung pasang dvd, dan nonton sambil dinner
cowo yg pertama muncul, aduh gw lupa namanya siapa tuh *salah satu member Comic Boys*, dalam hati gw "ahhh.. jelek nih..."
nyokap langsung komentar "gyaaa~ bukan yg ini!!"
tak lama kemudian, muncul-lah yg namanya Mike.
honestly, selama ini gw blom tau Mike hahaha *kacian yak*
ternyata....
ohmaigaatttt!! hen shuai!! gayanya mematikan!! *crooottt* *ngiiikkkk*
detik itu juga, gw dan nyokap klepek-klepek menatap layar tv

Devil Beside You, ini film lama, tapi gw belom pernah nonton hehehe
kemarin Nathan minjemin dvdnya
filmnya kocak bo!!
bokap cm bengong ngeliat gw & nyokap ketawa ketiwi trus jerit2 genit kalo A Meng muncul ^^


today...

seharian gw browse pic Mike He *hohoho*
me & my mom lagi terlibat cinta lokasi sama Mike He.

lookie here :



OH SHUAI SHUAI GE!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home