diary

Friday, September 09, 2005

lalalala... my new leot featuring Tackey & Tsubasa
semalam gw udah milih pic T&T yg bagus, bahkan udah buat beberapa model, tapi tetap aja ujung-ujungnya pake pic ini
I love this picture so much
tatapan mata Takki ke Tsuba sungguh membuat gw doki-doki
Tia, thanks so much atas bantuannya *chuu~*

duh~ gak kerasa udah Jumat yay!! senangnya hatiku!!
biasa deh awal bulan kerjaan banyak banget... pusiiiinnnggg!!
setelah mabok liat angka-angka gak jelas, enaknya ngeliat yg indah-indah nih
seandainya gw bisa bawa foto-foto Tsubasa ke kantor hikss!!
oiya.. Potato 10 covernya Tackey & Tsubasa loh!! yay!! so happy yo~
hmm.. gw berharap T&T segera keluar single baru
harus mulai doa lagi nih...

Panda.. gw udah nonton Lead Korasuta Games... tengkyu ne~
gemes deh ngeliat Akira bandel gitu
sebenarnya gw berharap Akira pasangan ama Keifu
pasti lebih rabu-rabu... kyaaaa!!

btw, barusan ngeliat blog Jenn
ada pic Tsubasa dari majalah DUET 10/2005
OMG!! OMG!! Tsubasa soooooo SEXY!!
arrgghh!! ngeliat pose Tsubasa di kursi membuat gw horny
TSUBASA YOU'RE SOOOO HOTTTT!! TOO SEXXXXXXYYY!!

TSUBASAAAAAAA... I YOU!!

duh~ gw sesak napas nih...
pengen jerit kenceng-kenceng... teriak betapa sexy-nya Tsubasa!!
kyaaaa!! gw cinta banget ama Tsubasa!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home