diary

Tuesday, August 23, 2005

ohayo!
good morning gals!
ta jia hao??
hao aja lah ya?

lalalala... mood gw udah better!!
kemarin pagi gw sempat shock karena ada jerawat gede di pipi kiri
untunglah today jerawat itu udah raib... tinggal puing-puing-nya doang


masih dengerin lagu K-One dari Winamp
walau gak suka muka personil2nya tapi lagu2nya boleh juga kok
bahkan gw beli kasetnya utk dengerin di mobil hahaha!
isinya ada 10 lagu, salah satunya Season In The Sun-nya West Life
trus kata Juju ada lagunya Exile tapi gw lupa yg mana
fave gw Love Power
sekian tentang K-One


gw lagi nonton Lover in Paris
seperti biasa nyokap yg bujuk rayu untuk nonton
ternyata fimnya lumayan juga
at least lebih asyik dari Spring Day hahaha!


abis baca blog-nya Jenn
ohmomo.. Tsubasa bakal muncul di MS nyanyi One Day One Night
kyaaaaaaaaaa!! [histeris mode ON]
duh~ rasanya lama banget gak liat Tsubasa di teve
terakhir waktu mereka promo single Kamen kan?
selama ini cuma liat wajah Tsubasa di majalah, rasanya gak up-to-date
kira-kira Tsubasa chubby atau kurus ya?
gw pengen liat Tsubasa dengan rambut baru doonk
tsuba-chan yg maniz pleaseeee potong rambut dan pleaseeeee jangan model yg aneh-aneh!!
ahhh~ kayaknya harus mulai berdoa nih supaya Tsubasa cepat rapi-in rambutnya yg rada kepanjangan itu
mulai ntar malam aja deh!!


eniwei.. kantor lagi tak ada bos
anak-anak liar
cicha juga ikutan liar
semua liar
duh~ terlalu liar
danger ooiiii~


aww~ barusan liat pic-pic KA-TUN (minus Junno) di LA
[thanks so much Vicky]
maigok!! Kame sexy abiz!!
SOOO HOOOTTTTTTT!!!
duh~~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home