diary

Wednesday, August 10, 2005

semalam gw nonton w-inds. "PRIME OF LIFE" Tour 2004 DVD
gila!! penontonnya rame banget!!
kalo menurut pendapat gw, masih lebih keren konser Joniz
tapi kayaknya konser w-inds. ini LIVE semua deh
gw salut dengan kekuatan Keita nyanyi live sepanjang konser
napasnya kuat banget bo~
dan ini DVD worthed banget, karena disamping konser yg berdurasi satu setengah jam, ada backstage sepanjang satu jam.
gila!! gw gak bisa bayangin betapa bahagianya diriku jika T&T juga ngeluarin DVD yg isinya kayak gini.
ohmomo... bisa puas drooling over Tsubasa *mulai mengkhayal*

The Vocal, Keita Tachibana :
soal suara, gw gak usah comment lagi deh
gw setuju dengan pendapat ibu-ibu yg lain *wink*
Keita tuh tinggi banget
dibanding Ryuichi & Ryohei dia jadi terlihat like giant
tapi orangnya senyum mulu... manis!!

The Dancer, Ryohei Chiba :
wow!! Ryohei dance-nya kereeen~
gaya nge-dance-nya mirip Niu Nai.. Energik gitu
kira-kira Ryohei bisa head-spin gak ya?
gw suka banget solo-nya Ryohei "Stand Your Ground" keren bo~

The Rapper, Ryuichi Ogata :
si jago ngerap ini kayaknya hobby tidur deh
waktu di Kereta tidur mulu, padahal Keita & Ryohei sibuk mejeng di depan kamera
Ryuichi punya gigi gingsul... cute!!
tapi gw gak suka liat rambutnya yg panjang banget itu.


my fave track :
Infinity
Game
Night Flight
Wonder Of Love
Stand Your Ground [Ryohei's solo]
So What?
Pieces
Ex Girlfriend
Dedicated To You
Find My Self
Close To You

0 Comments:

Post a Comment

<< Home