diary

Friday, August 19, 2005

waaahhh.. lama banget gak nge-blog
belakangan ini mood gw sedang suram

~ PMS (ini penyebab utama kali ye)
~ monitor di kantor RUSAK!! kalo kerja harus me-micingkan mata spy bisa terlihat jelas
~ ada 1 temen gw yg ngajak ribut!! maigok!! please instrospeksi diri dunk!!
~ hari minggu ada kondangan... duh~ gw paling sebeeellll kalo harus pergi kondangan
~ dan banyak lagi masalah yg gak bisa gw ceritain disini
~ intinya : gw dilanda stress berat!!

duh~ gak sabar nunggu pameran komik
shopping adalah salah satu obat stress gw yg paling mujarab!!

sebenarnya waktu tadi baca berita Tsubasa gw udah bisa tersenyum
abis Tsubasa lucu banget sih... Tsubasa paling KAWAII~ sedunia!!
and Takki paling SWEET~

hmm.. mendingan mikirin TxT aja supaya gak stress!!
mikirin Takki makan ramen ..............................
oishii ne~ Takki??
want more??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home