diary

Sunday, September 04, 2005

ke gereja berdua nyokap
lanjut lunch di TA
nyokap pengen makan dimsum, tapi gw ngotot pengen makan Ramen *lagi*
so... akhirnya makan di Ajisen Ramen hahaha.. nakal yah gw
mau potong rambut, tapi rame banget, males antri
akhirnya shopping baju kerja
ternyata bukan hanya kalo lagi stress gw gila shopping
sekarang pun gw lagi happy banget [habis liat klip Tsubasa] tetap shopping dengan kalapnya hahaha
ughhh!! emang udah takdir!!


:: Saturday

gath IJ di Plaza Semanggi
gw berangkat bareng Tia trus makan di Ajisen Ramen
sayang Tia gak suka Ramen, mungkin karena terlalu asin ya?
payah tuh koki-nya, kesan Ramen yg enak, langsung hilang deh!!
today gw pertama kali ketemu with Lilla dan Putri *waves*
nice to meet you gals...

dari Plangi gw dan Tia lanjut ke rumah Tarina untuk nonton DVD Tsubacon
kangen deh liat Tsubacon!!
waaahhh... Tsubasaaaaaa aishiteru yo~
duh~ harusnya gw bawa uchiwa Tsubasa ya!!

sampai rumah udah malam, gw gak sabar langsung buka komputer
akhirnya bisa liat klip Tsubasa nyanyi One Day One Night di MS
thanks so much Tia *hug*

KYYAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!

TSUBASA.... SOOOO KAKKOII

HOUNTO NI KAKKOII na~

cakeeeeeppppp... sexxyyyyyyyyy!!
I LOVE LOVE LOVE LOVE LOVE YOU TSUBASA!!

duh~ gw suka banget liat Tsubasa di perform ini
dance-nya keren dan sexy!!
bikin kalap... bikin mabok... TOO SEXY!!
kyaaaa!! tsubasakaw deh!!

klip-nya cuma 3 menit tapi gw berasa gantengnya tsubasa 30 jam
tatapan mata tsubasa 283.000watt
jantung gw langsung doki-doki tak karuan


[caps by Tia]


:: Friday

libur hari pertama, pergi ke rumah Ira-chan
disana ketemu Vicky & Diti juga
nonton DVD Tokyo Tower
ugghhh... mata suciku langsung ternoda
Okada & MatsuJun bikin gw shock
untunglah gw gak kena serangan jantung
lebih untung lagi... bukan pacar gw yg harus akting begitu hahaha

0 Comments:

Post a Comment

<< Home