diary

Monday, August 29, 2005

Lead

akhirnya gw dapat DVD Lead 1st live tour ~BRAND NEW ERA~
ini pertama kali-nya gw dengar dan ngeliat mereka nyanyi
dari segi lagu, gw lebih suka dengar lagu w-inds.
tapi dance Lead bener-bener keren!! gaya mereka funky abiz!!
and i like Akira Kagimoto and his 'princess' Keifu


Super Boy, Akira Kagimoto :
ini member fave gw di Lead dan WFL
walau gw gak tahan liat alis kerok-nya tapiiii Akkun cakep deh
duh~ baru 17 taon tapi body-nya udah kekar banget *sigh*
pas lagu Be Happy Akkun di sorot close up... kyaaa!! cakep!!
btw, hampir sepanjang konser dia pake kupluk hiks
untung pas lagu Here Goes! dia lepas *yokatta*
tuh kan mendingan gak usah pake kupluk
ahh... aduh!! kok jadi keliatan alis keroknya *bingung*
tapi tetap cakep kok!!
gigi taring-nya lucu!!
alis keroknya jelek!!
kalo senyum manis!!
kalo lagi diem lebih cakep lagi!!


Cute Dancer, Keita Furuya :
Keifu soooo cute!!
kalo dance badannya lentur banget!!
tapi Keifu terlalu kurus, harus makan yg banyak yah nak!!
pas lagu Show Me The Way tatapan mata Keifu ke Akkun sungguh
kyaaaaaaa!! Akkun x Keifu pasangan fave gw
mereka berdua serasi banget!! yg satu cakep yg satu cute... kyaaaaaaa!!
eniwei... adakah yg punya klip waktu Akira kissu pipi Keifu??
gw pengen liaaaatttt!!


Cool Rapper, Shinya Taniuchi :
hmm... ini yg ngerap di Lead, tapi kadang nyanyi juga bareng Hiroki
orangnya agak hitam
and suka pake kupluk/topi juga kayak Akira


The Leader, Hiroki Nakadoi :
gw gak gitu ngerti, tapi mungkin dia vokalis utamanya Lead
too bad... gw kurang suka suara dan wajahnya *gomen*
di mukanya banyak tahi lalat



fave track :
+ One For Da Soul
+ Night Deluxe
+ Love Rain ~ Shake Up ~ Fly Away (medley)
+ Only You Can Hurt Me
+ Does It Be Funky
+ Show Me The Way

0 Comments:

Post a Comment

<< Home