diary

Wednesday, August 18, 2004

Tadaimaa ^.^
Minna genki?

I'm feel so good, padahal tadi pagi jalanan pamer gigi.. tapi tetap happy mood *wink*
Mulai hari ini Tgl 18 sampai 20 Agustus 2004 Tsubasa gelar konser solo.. Ganbarimasu!!!
Semoga sukses dan dibuat DVD-nya hehehehe...
Aduhh kepengen banget liat kayak gimana konsernya... Penasaran.com
Tsuba darling ganbare yo~

Hmm.. mau cerita kalo kemarin gw lembur di kantor,
padahal libur tujuh belasan tapi gw, Helen & Mbak Sri tetap harus masuk kerja hiksssss.
bete banget deh kemarin ~_~ siyal.com
Habis pulang lembur, gw mampir ke MI.
Niatnya cuma looking-looking, ternyata terjadi pengocoran juga hahaha...
Akhirnya gw pulang dgn membawa CD Jay Chou 'Qi Li Xiang' and *jreeng jreenngg*
sebuah poster kanvas 2wenty 2wo Tackey & Tsubasa!!!
Arrrrgggghhhhhhhh!!!! mupeng banget liat itu poster mejeng di MI, akhirnya gw beli deh ^.^
Sekarang poster itu udah mejeng dgn indahnya di kamar gw *wink*
Kakoiii banget!!! *lovesick*

Weekend ini sepi banget tanpa GC, gw cuma stuck di rumah, sambil penyegaran rohani.
Untunglah rombongan yg ke Bandung udah balik... yiippiieeee...
Next weekend bakalan seru nih *wink*

Ok.. gw harus lanjut kerja lagi.. urusin angka-angka yg bikin gw pusing..
Have a nice day my friends... ^.^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home