diary

Monday, July 19, 2004

Ohayoo minna... Genki desu?

Pagi-pagi gw udah kena macet, telat deh ^.^ Yup berhubung anak sekolah udah pada masuk lagi, bakalan telat mulu gw hahahaha...

Ohh seperti biasa, i don't like monday.. bored abizz.. and masih ngantuk berat..

Weekend ini asyiik banget, full keluyuran hehehe.
Sabtu siang, ngumpul di kost Miharu-chan, bareng Mi-chan, Junko-chan, Kumiko-chan, Endah, Ciska Tomoya and Me. Berhubung gw dateng telat (udah sore), jadi gak sempat liat DVD Konser Tokio deh.. tapi kebagian liat VCD2 Kattun.. seperti biasa... begitu liat goyang & kedipan mata Kame gw selalu ketawa ngakak.. kocak banget ne.

Minggu pagi, ke Gereja trus pergi ke Blok M Plaza utk lunch sekalian potong rambut ^.^
Hasilnya??? jreng jreng '............' hahahaha.

Minggu sore, pergi nonton film Jacky Chan 'Around the world in 80 days' bareng Ko Angel.. hahahahaha.. filmnya kocak. Lumayan lah walau gak sebagus film-film Jacky yg dulu.
Then dinner di Bakers Inn, abis kangen ama Tiramisu-nya ^___^

Oiyaa.. gw akhirnya dapat CD Single 2 ~ Dong Bang Shin Ki 'The way U are'
Kyaaaa!!!! ganti aliran music nih.. dari ballad trus jadi agak-agak keras gitu... hiksss...
sampai gak ngenalin lagi, yg mana suara Young Woong ^.^
Pantesan aja di cover album, mereka dandan nge-rock abis.. ternyata lagu didalamnya 'hampir' nge-rock juga.
Walau gw lebih suka single pertama mereka, tapi yg ini juga gak kecewa banget kok *wink wink*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home