diary

Tuesday, July 06, 2004

Allowwww... nimen hao?

Kyaaaa!!! I'm so happy today... ^___^
Thanks to Ira-chan yg sudah membuat hari gw menjadi cerah.
Xie xie ni... mwaks..mwaks... ^.^ Very good job darlinn!!

Sabtu, gw pergi arisan bareng temen-temen SMA gw, karena gw udah dapet.. jadi kurang bersemangat hihihihi... just kidding *kaburrr sebelum gw dipletak*

Minggu, gw shopping ke TA, walau cuma bentar tapi cukup ngocor *wink wink* Sempat mampir ke WOM tapi gak ada barang baru hiiksss...
Sorenya gw nonton 'Spiderman 2' wow... bagus lah ^___^

Senin, gw ke MI utk liat VCD Preview Mi Jia Le and MV Hey-You!
Kyaaa!!! Kereennn bangett deh... walau awal-awal film tampang susu culun abiz tapi gw tetap kalap.com ngeliatnya hahahahaha... sedangkan lagunya, begitu pertama denger udah suka ^.^
Kesimpulannya : gak sabar nunggu itu film masuk indo.
Dance-nya keren banget... Susu juga cute... walau tentu saja gw sebel liat pemeran utama ceweknya *wink wink* hahahahaha....




0 Comments:

Post a Comment

<< Home