diary

Thursday, May 27, 2004

Alohaaaa ^___^

Nimen hao? Apa kabare? ^.^

Hari ini happy banget deh.. coba liat Pic cowok dibawah, kyaaaaaaa!!!! mau pingsan...!! cakep bangetttt!!
Gw jadi ingat memory September 2003 ~wink wink~
Arigatoo to Ira-chan yg membuat pic ini buat gw, thanks so muchh darlinn muaachhh ^__^

Gara-gara pic susu ini, gw jadi ter-inspirasi untuk memamerkan favorit gw yang satu lagi ^__^
Ini dia Dong Bang Shin Ki, yang anggotanya 5 Orang DM hahahaha..
Ada Hero, U-Know, Micky, Max & Xiah.



Dan yang ini favorit gw.. jreng jreng... Hero.. My Little Prince.



Cakep naaa Hero mwaks..mwaks...^__^

Today, di kantor gak ada Bos, so.. kita pesta liar deh hahaha.
Termasuk gw yg seharian sibuk browsing browsing ~wink wink~
Jarang-jarang nih ada kejadian begini, tanpa pengawas satupun.

Btw, barusan dapet paket, bungkusannya kecil gitu and gw langsung buka dengan semangat 45, ternyata isinya boneka sapi hahaha.. Niu nai lagi deh namanya. Cute bangettt sapi yg satu ini ^.^

Ohh..iya my friends, gw juga ada berita buruk nih..
Nyokap gw lagi sakit hiksss...
Gw sedih banget deh.. Zhe me ban??
Nyokap gw tuh paling males ke dokter, padahal kalo sekali ke dokter pasti langsung sembuh, gak mungkin bersusah-susah seperti sekarang ini.
Gak bisa makan trus badannya panas.
Aduhh benar-benar bandel deh.
Mam... cepat sembuh yah... jangan sakit lagi dooong.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home