diary

Wednesday, August 04, 2004

Alohaaa... nimen hao?

Email butsu gw masih rusak... aduhhh sebel banget ne!!
Jadi gak semangat ke kantor ^___^

Tadi pagi begitu bangun, gw ngeliat ada benda putih putih..
jalan hilir mudik di ruang tamu... berhubung masih setengah melek.. gw cuekin aja.
Setelah sekian lama, masih aja itu putih putih jalan kesana kemari... tiba tiba gw baru ngeh..
KYAAAAAAA!!!!!! Hamster gw lepas dari kandangnya... ternyata yg dari tadi lari-lari itu si putih aiba.
Aduhh panik.com deh.. ngejarin kesana-kemari.. masuk ke kolong bangku segala... akhirnya ketangkap juga.
Pake acara jatuh dulu dari ketinggian, waks!!! moga-moga aiba gak gegar otak or luka dalam deh ^.^

Today, jalanan super duper macetttt...
Telat deh sampai kantor, akibatnya gak dapat tempat parkir.... eheeekkkssss!!!

Btw, akhirnya gw nonton "Neverland' ( Thanks to Endah yg bersedia minjamin ^.^ )
Ohhh... kalap deh liat Tsuba-chan *wink*
Walau disitu dia masih kecil dan kurus, tapi suka banget liatnya hehehehe.
Kawaiiiii ^.^ mwaks... mwaks... Tsuba-chan ^.^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home