diary

Tuesday, July 27, 2004

Allooowwwww.... Nimen hao?

Arrrgggghhhh!!! Email gw masih error... sebelnya hiksss ~_~

Hari ini Julia B'day... Happy B'day Jul...
Tambah cantik & tambah sukses yah ^.^

Hmmm... udah lama gak nge-blog... bingung mau cerita apa ^.^
Sabtu lalu (24/07/2004) nyokap gw ultah, barengan ama Papa Marsa nih *wink wink to Mami Marsa*
Pagi-pagi gw udah keluar, janjian ama Maryani & Tanty untuk lunch di PS trus bertiga pergi ke Melawai Plaza.
Karena gw mau belikan kalung untuk nyokap.. setelah pilih-pilih and tawar-tawar, akhirnya dapat juga sesuai hehehe.
Dan yang lucunya, Maryani tergoda juga untuk beli yang sama persis kayak yg gw beli itu.
Kaciaannnn Mary-chan.. sungguh pengocoran tak terduga *wink wink*

Trus akhirnya gw dapat juga CD OST. Mi Jia Le
Kyaaaaa!!! Senangnya hatiku *tralala trilili*
Kalau biasanya penyegaran rohani, pake CD Joniz sekarang pake Energy deh ^.^
Kan kangennnnn..... Kyaaaaaaa!!!! Bisa liat Niu Nai lagi neh.
Di CD itu Energy nyanyi 6 lagu, semuanya sekali dengar langsung suka hihihi...
Seperti kata orang-orang, suara mereka berempat makin bagus & harmonis,
walau tentu aja suara Ah Di paling dominan.
Gw jadi makin gak sabaran nunggu filmnya masuk Indo, kapan ne????????
Harap harap cemas, apakah Mi Jia Le akan di release di Indo?
Apakah Energy akan datang lagi ke Jakarta?
Kepingin bangetttt...... tapi gak berani terlalu berharap deh ^.^

Btw, tiap hari ada yang bilang Tsuba Ganbarimasu! hahahahaha *wink wink*
Iya nih.. rating Tsuba lagi naik..
abis tiap malam penyegaran rohani pake vcd T & T gw yg semata wayang itu.
Nyokap aja ampe heran, semalam ngomong 'kok gak bosen-bosen sih?' hahahhahahahaha ^__^
Tadi pagi udah buka-buka majalah gw (yg emang cuma sedikit hehehe) cari-cari pic Tsuba yg bisa gw kissu-kissu.
Ternyata gak ada.. hiksss.... terpaksa deh cukup pelototin Wall Paper aja ^.^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home