diary

Thursday, August 05, 2004

Ohayoo Gozaimasu minna-san ^.^

Arrrrggggghhhhhh!!! Layout Tsubasa!!!!!
Suka bangettt.. suka bangettt.. suka bangettt...
Domo arigatoo gozaimasu Ira-chan ^.^ mwaks mwaks mwaks!
Gw suka banget layout-nya Ra, Thanks so muchh darlinnnn ^.^

Hari ini gw benar-benar semangat ke kantor, tadi aja nyetir hampir gak pake rem.
Karena pengen segera liat apa arti sms Ira-chan hihihi..
Ternyata *jreng jreng* Layout Tsubasa.. kyaaaaaa!!!! *girang.com*

Semalam gw udah selesai nonton 'Neverland'
Bagus banget filmnya, walau ada sedih-sedihnya, tapi sukaaaa.
Dan untungnya lagi, adegan kissu tsuba cuma basa-basi hihihihi...

Aduhh.. gak tau kenapa, gw jadi mabok Tsuba nih *wink*
Ternyata jampi jampi 'Tsubasa Ganbarimasu!!' ampuh banget ne hahahahaha.

Trus lebih senangnya lagi, bisa kenal ama Tia, yang juga suka banget ama Tsubasa.
So.. kita berdua bisa ngomongin Tsuba mulu nih hehehe... ^.^
Tiaa... boleh yah bagi Tsuba-nya dikit & jangan bosen dengan ocehan kalap gw yah *wink*

Btw, Vicky-chann... ntar gw boleh liat harta T&T yg elo dapat itu yah??
Pleaseee.... Pleaseeee... janji deh gak di ilerin hahahaha..

Hari ini pun email gw belum bener, Baaka bangetttttt.. blehhhh!!!
Gw kangennnn GC so muchhhhhh ^.^

Have a nice day my friends ^.^


0 Comments:

Post a Comment

<< Home