diary

Friday, August 13, 2004

"Perjuangan menjemput Johnny's Photo Book"

kok gw jadi ingat judul film Doraemon ya... hahahahaha...
tapi emang penuh perjuangan banget tuh hehehe..
setelah gw selesai-in acara lembur di kantor,
gw langsung tancap gas ke tempat Vicky,
tapi gw agak bingung, krn biasanya gw parkir di BRI, sedangkan 3in1 masih berlaku,
so... gw lewat pejompongan deh.. asli gelap-gelap begitu nyetir cari jalan susah banget.
padahal Vicky udah pandu gw by handphone, tapi tetap aja nyasar hahahaha..
maapkan ke-baka-an gw yah Vic *wink*

ketemuan ama Vicky di warnet, sambil liat-liat pics Arashi yg ada di Iro,
kyaaaa!!!! Aiba-chan kakoiii bangettt hehehe... mwaks..mwaks...

setelah dapat "Johnny's Photo Book" gw langsung balik pulang hihihi..
~ can't wait... can't wait... ~
Vicky udah kasih tau gw harus belok kemana and kemana, pokoknya detail deh...
tapi dasar otak gw udah isinya Tsubasa semua.. so... blank ................... ~_~
alhasil gw nyasar lagi hahahahahaha... hikss..hiksss.. jadi lama sampai rumah deh.
setelah berhenti 2x untuk tanya jalan ama bapak-bapak,
akhirnya sampai juga di pejompongan hahahahahaha...
trus langsung tancap gas tanpa rem hahahahahahaha...
ternyata bokap gw udah nunggu-in di depan pagar krn gw pulang kemalaman hihihi ^.^

sampai rumah langsung liat dgn kalap.com ^.^
ohhh~~ gak sia-sia deh gw nyasar-nyasar hahahahaha...
isinya bagus bangettt..
bukunya lumayan tebal.. kertasnya bagus... ada Takki... ada KATTUN and....
banyak Tsubasa dgn rambut barunya yg super duper keren.
mwaks.. mwaks.. mwaks.... tsubasa ^.^
dan yang paling top, ada boxer 'Calvin Klein' mejeng disitu hahaahhaahhahaaha....
*kunang kunang*

aduhhh today gw gak konsen kerja nih... ^.^
pengen cepat-cepat pulang ke rumah hehehehe
btw, domo arigatoo Vicky-chan.. mwaks!!
asli gw tambah mabok Tsubasa nih hahahahaha...
ohh~~~~ pusiiingg ^.^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home