diary

Wednesday, July 11, 2007

currently reading : [ Asking For Trouble - Elizabeth Young ]

what a boring day...

really really bosan...

nothing to do...

....

temen-temen lagi sibuk nonton
ternyata di server lagi banyak film... asiiikkk naa~

-gak jadi bosan-

gw pilih setel A Moment To Remember
satu lagi film tentang penyakit langka
huhuhuhu.. sediiiiihhhh deh

nyokap selalu ngelarang gw nonton film kayak gini
soale my mommy tidak mau gw banyak pikiran
tp diam-diam gw malah nonton 1 Litre of Tears, Heavenly Forest trus film ini
hehehe.. bandel yaa..

-ganti topik-

today HarPot dah maen loh..
Mary ngajak nonton hari ini, tp gw nunggu sabtu aja deh
nanti gw suruh Nathan beli tiketnya dulu
supaya sabtu gak usah capek-capek antre

....

arrgghhh.. bosan lagi...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home