diary

Monday, June 25, 2007

currently reading : [ Shopaholic & Sister - Sophie Kinsella ]

hari minggu gw, Nathan dan nyokap pergi ke PRJ
karena kita sampe sono udah sore, mau masuk aja macet berat trus cari parkir susah, udah gitu kudu antri beli tiket masuk (harganya 20rb/orang)
hmm.. perjuangan banget bo!

jalan berkeliling dengan susah payah *penuh sesak*
tadinya gw mau beli sepeda tapi karena gak ada yg bisa bawain ke mobil, gak jadi deh *hik*
nyokap beli meja kecil & tempat majalah dari kayu, murah banget deh
cuma bawanya repot aja! berat bo!

gak berasa, tau-tau udah jam 9 lewat
padahal belum setengah dari PRJ kita puterin
akhirnya cari pintu exit sambil nenteng 'belanjaan' yg super berat
Nathan ke tempat parkir ambil mobil, gw & nyokap 'mejeng' di pinggir jalan
gak sanggup nenteng lebih lanjut hihihi

jalan keluar PRJ juga macet *cape deh*
pulang lewat tol, turun semanggi trus mampir ke Plangi, makan dulu.
sampe rumah dah malam, kaki pegel, pinggang encok
tapi.... gak kapok kok

eniwei, gagal lagi deh gw nonton Fantastic Four *hik*

oiye... ada yg bersedia ngasih gw tiket konser Michael Kuang Liang ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home