diary

Monday, June 18, 2007

Bandung & KPP

gw ambil cuti 3 hari untuk foto outdoor di Bandung dan ikut KPP
hari Selasa itu, Nathan gak ke toko, Acen yg disuruh jaga toko
siangnya, mami anter Nathan ke rumah gw
i'm so happy karena begitu pulang kantor, my darling udah nunggu di rumah

cerita selama cuti :

13.06.2007
sejak kemarin Nathan nginep dirumah, soale jam 5 pagi kita dah harus sampe di Tarzan.
gw & Nathan sampe di Roxy ontime banget, tapi mbak Cucu malah dateng jam 6, alhasil kita nunggu 1 jam.
langsung make-up.
habis selesai dandan, kita ber-enam berangkat ke Bandung naik Suzuki APV.
ada mas Tyas (fotografer), mas Rudi (fotografer candid), mbak Cucu (perias), mas Ujang (driver), gw dan Nathan.
perjalanan ke Bandung 2 jam.
tujuan pertama ke Tangkuban Perahu, ambil beberapa pose disana, gw masih super kaku & grogi
dari sana pindah ke Pinus, jeprat-jepret di pinggir jalan, masih grogi juga nih
trus lanjut ke Sapu Lidi, ya ampun gw baru tau kalo kita mau ambil foto di dalam restoran.. untung pengunjung lagi sepi.
disana ambil banyak pose, bahkan ada yg sambil naik perahu reyot.
gw takut banget nyemplung ke danau kotor itu.. mana terik banget lagi... kasian Nathan harus mendayung kesana-sini.
saat itu urat malu gw & Nathan udah putus
berbagai gaya dilakukan... gak kerasa udah sore, capek banget bo!!
selesai foto, kita maem malam dulu *gw lupa nama restorannya*
trus langsung ke hotel *lupa juga nama hotelnya*
abis cuci make-up langsung naik ranjang
aneh bin ajaib, gw bisa tidur nyenyak di tempat asing *saking capeknya kali ye*

14.06.2007
jam 6 pagi dah mulai make-up
selesai dandan, makan nasi goreng dulu
today jadwal foto kita seharian penuh
pertama foto di rel kereta
trus ke tebing
dari situ ke Kebun Teh
foto di atas batu gede, sambil diliatin dan di suit-suit orang
tapi..... cuek aja!! urat malu kita dah putus
dari sana lanjut ke Kawah Putih
wow.. lokasinya bagus banget tapi gw gak tahan dengan asap belerangnya, bikin batuk mulu.
satu lagi, disana dingiiiiiiiiinnnnnnnn bangetttt!!
udah pake jaket tetap berasa dingin.
foto disini juga banyak penontonnya
untung ada beberapa pasang pengantin lain
malunya bagi-bagi deh
selesai foto dah mulai kabut
kita langsung pulang ke Jakarta
ngebut selama 2 jam di tol
mas Ujang anterin sampe ke rumah Nathan
ambil mobil, dinner di Ayam Goreng Hayam Wuruk, baru pulang ke rumah gw
sampe rumah tepar berat... mau bersihin make-up aja rasanya gak ada tenaga
tapi lega juga, satu urusan dah kelar.
thanks God, semuanya berjalan lancar, kami selamat dalam perjalanan dan cuaca sangat mendukung.
semoga hasil fotonya bagus-bagus *pray hard*

15.06.2007
bangun tidur, badan rasanya masih pegel-pegel
nyantai di rumah
siangnya ke Blok M Plaza
Nathan nemenin gw ke salon untuk hairspa *rambut dah kayak ijuk kebanyakan hairspray*
sorenya baru ke Gereja Blok B, ikut KPP (Kursus Persiapan Pernikahan)
pesertanya ada 80 pasang, termasuk si Marcelino & Dewi Rezer
acara dimulai dari jam 17.30 - 21.00
untung dikasih makan malam
tapi... capek bo!!

16.06.2007
bangun langsung mandi, beres-beres dan sarapan
today, KPP hari ke-dua, mulai dari jam 08.00 - 19.00
asli deh.. pantat gw rasanya mau copot!!
akhirnya dapet juga ijazah KPP *thanks God*
pulangnya langsung ke PIM untuk dinner
then go home
bobo

17.06.2007
hari ini pergi ke Tarzan, gw cari gaun untuk hari H
sekalian nentuin jadwal foto indoor
gaun yg gw mau dah dapet.. i'm so happy *thanks God*
dari Roxy lanjut ke PIM
lunch di Sushi Tei
nonton Ocean's Thirteen
shopping, gw and Nathan beli celana jeans
dinner di Kin no Taki
then go home
sampe rumah gw, udah malam
trus Nathan pulang ke rumahnya
setelah 5 hari penuh selalu bersama Nathan
gw sedih banget karena malam ini dia harus pulang ke rumahnya
i miss u honey ♥

------

demikianlah 5 hari yg paling melelahkan sekaligus membahagiakan, karena Nathan selalu ada di sisi gw, i love you honey ♥

0 Comments:

Post a Comment

<< Home