diary

Thursday, July 05, 2007

currently reading : [ Can You Keep a Secret - Sophie Kinsella ]

random...

baru selesai nonton dvd If Only
sebenarnya Arief yg rekomen kalo film ini bagus, dan ternyata emang bagus banget
gw hampir menitikkan air mata... He loved her like there was no tomorrow... so sweet!

dah kelar baca semua koleksi Shopaholic-nya Sophie Kinsella
- Pengakuan si Gila Belanja
- Si Gila Belanja Merambah Manhattan
- Si Gila Belanja Akhirnya Kawin Juga
- Si Gila Belanja Punya Kakak
- Si Gila Belanja Punya Bayi
semua ada 5 buku, lucu dan menyegarkan!
i loveeee it

gw, Lusi & Peggy pesan buku di BukuKita.COM
baru kali ini gw beli buku secara online
lumayan juga dapet diskon 15%

sudah 2 minggu berlalu
tapi kamar baru blm kelar juga
bathtub & toilet malah blm dipasang
lelet banget kerjanya *hik*

gw lagi kecanduan makan Kat Kat Tat
puff pastry with hazelnut flavoured cocoa cream filling
so yummy!!

i love my new handphone
dengan kamera 3 mega pixel dan layar 16 juta warna, semua yg gw potret hasilnya oke banget
tentu saja yg difoto bukan diriku

0 Comments:

Post a Comment

<< Home