diary

Thursday, June 28, 2007

currently reading : [ Shopaholic & Baby - Sophie Kinsella ]

dari semalam hujan mulu
tadi pagi gw dan bokap sama-sama kesiangan
cuaca yg dingin-dingin empuk bikin males utk beranjak dari ranjang
untung sampe kantor gak telat... soale jalanan gak terlalu macet

btw, ada bad news nih
bos lagi pergi keluar kota, senin baru balik
loh? bukannya itu good news cha?
masalahnya doi pergi sebelum tanda tangan giro utk gajian bo!
dengan kata lain, kita gak gajian sampe hari senin
ohmaiguk!!

hmm.. kantor sunyi senyap...
lagi pada sibuk nonton di komputer masing-masing
gw juga gak ada kerjaan nih... boceenn...

ughh! pipiku di gigit nyamuk, bentol deh *pout*
badan rasanya gak enak.. sedikit pusink
barusan turun ke bawah, beli Ester C
i don't wanna get sick, so... i have to take care
you, people, have to be careful too!

nah, Etta tagged me for this meme

6 weird things about me :

1. gw suka yaoi
2. kalo ada buku/komik/film yg gw suka, gw bisa baca/nonton berulang-ulang
3. gw gak suka difoto
4. gw gak suka maen game
5. gw takut ketinggian
6. gw gak bisa tidur pake AC

0 Comments:

Post a Comment

<< Home