diary

Monday, July 02, 2007

Nathan sampe rumah jam 8.40
gw cuma sempat minum susu trus langsung berangkat
mampir ke Gereja dulu, ketemu Romo untuk Kanonik
akhirnya sampe kantor jam 11.30 saja
langsung makan siang deh
ohmomo.. gw dah laper berat

btw, today mood gw jelek banget
gak tau napa, rasanya sebel aja
pms kali yak *sigh*
nah, have a nice monday friends


minggu
ke PRJ bareng nyokap & Nathan
kali ini yg belanja nyokap & Nathan, gw malah gak beli apa-apa
cuaca terik banget *hik*
kapok deh!!


sabtu
ke Roxy Mas, Nathan beliin gw handphone baru, Nokia 7390
thanks honey
lanjut ke TA nemenin Nathan potong rambut
gw sempat kabur bentar untuk ketemu SS gals di Fish & Co
selesai potong rambut, lunch di Hachi Hachi Bistro
nonton Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer
shopping di Body Shop, beli nite cream
dinner di Beppu Menkan, karena udah diatas jam 8 jadi diskon 50%
sebelum pulang beli donat JCo dulu
umm~ gagal sudah janjiku utk tidak makan cokelat & kacang

0 Comments:

Post a Comment

<< Home