diary

Thursday, April 14, 2005

hari ini kerjaan gw agak nyantai.. malah sempat main game ^.^
karena gak bisa inet, gw jadi bingung mau ngapain, makanya main game.
gw kangen banget sama email2 GC *cries*
apalagi sekarang lagi bahas FF yaoi, bete deh gw gak bisa ikutan
Mamiiii.. dikau sangat berbakat... ditunggu karya selanjutnya.. Jia you!!

Ahh.. abis baca blog Ira, ternyata Ira udah selesai nonton "Memories of Bali" dan endingnya tragis banget!!
Tiap hari gw dengar nyokap gw cerita tentang betapa bagusnya film itu (lagi main di Indosiar) dan gw dibujuk rayu untuk nonton juga.. tapiii.. berhubung gw udah tau endingnya.. langsung ill feel deh hiksss..
Tadi siang Mary-chan SMS, ternyata dia lagi nonton film itu juga ^.^
Wah..wah.. banyak yg kena pesona Jo In Sung nih
Emang sih.. perannya dia 'perfect' banget, makanya pada kepincut hihihi..
Kalo aktor Korea, saat ini gw cuma suka ama Kwon Sang Woo.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home