diary

Wednesday, April 13, 2005

Ketik entry sambil dengerin Tsubasa nyanyi Ikiteru Akashi (Acoustic Version)
Ohhhhh.. sooooooooooooo SEXXXYYYYYYYYYYY!!!
Suara live Tsuba bagus banget deh *klepek klepek*

Gw suka sekali dengar suara Tsubasa waktu nyanyi lagu ballad, misalnya Nagare Boshi, Juliet e no Tegami & Ikiteru Akashi.
Huaaaahhhh!!! Jantung langsung doki-doki.. Mata berbinar-binar.. and I'm feel soooo happy.
Kyaaaaaaaaa!! Inikah tandanya cinta??
Yes!! I Tsubasa soooo much.

Oiya, minna bisa dengarkah lagu 'True Heart' yg ada di blog gw?
Ini lagu T&T yg pertama gw suka.
Saat pertama kali nonton Hatachi dan dengar lagu ini, gw langsung jatuh cinta.
Bagi gw True Heart & Epilogue adalah lagu kenangan waktu pertama kali suka Takkitsuba.

Sedangkan awal mula gw jatuh cinta pada Tsubasa, adalah waktu liat Tsuba nyanyi 'Toriko'
Kyaaaaaaaaaaaaaa!! Sampai sekarang, setiap nonton Hatachi dan liat part Tsuba nyanyi Toriko sambil main gitar..
Huaaaaahhhhhh!! TSUBASAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *doki doki*
Gw suka gaya Tsuba waktu nyanyi lagu itu, suka suaranya, suka liat bodynya yg langsing.
Trus pas di shoot close up.. KYAAAAAAAAAAAAA!!! Sexy lip *faint*

Hahaha.. jadi ingat waktu itu, setiap malam menu utama gw adalah nonton Hatachi.
Ngeliat Tsubasa nyanyi Ikanaide, dance Nurete Rainy Day dan nyanyi Toriko
Akhirnya *jreng jreng* Tsubasa langsung jadi Ichiban ^.^ Yay!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home