diary

Tuesday, March 29, 2005

HAPPY BIRTHDAY Dear Takki Image hosted by Photobucket.com

Today Takki genap 23 Tahun.
Ini bunga untuk Takki *wink*

Image hosted by Photobucket.com


I wish you success, happy together with Tsuba-chan, and may your dreams come true.

Image hosted by Photobucket.com


Look.. Takki lagi siap-siap mau pergi ke B'day party-nya hehehe..
Ohh.. penasaran banget, apa kado Tsuba untuk Takki??
Trus bagaimana party-nya??
Kyaaaaa!! *doki doki*

Hari ini gw bisa bersemangat dan tetap ceria hanya dengan memikirkan kalo today is Takki's b'day hehehe.. *wink to Tia*
Yup, sejak kemarin gw udah masuk di kantor baru.
Ada teman baru, suasana kerja baru, pekerjaan baru.. semuanya sempat membuat gw down... rasanya berat banget harus beradaptasi lagi.
Kemarin begitu sampai rumah gw lsg tepar... gak sanggup ngapa-ngapain..
Hari ini udah lumayan deh.. hope tomorrow will be better.
Thanks banget untuk semua yg udah nelpon dan SMS, sungguh menghibur hati.

Oiya, berita buruknya adalah, dikantor gw yg baru ini gak ada email & gak bisa inet hikss.. Tragedi banget gak sih.. Gw jadi kesepian banget..
Kyaaaa!! Ganbatte Cicha!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home