diary

Saturday, March 19, 2005

Minna genki desu ka?

Hope everyone genki.

Hari ini genap setahun gw ngeblog, Thanks so much untuk Ira-chan yg sudah membuatkan Blog ini.
Gak kerasa yah.. ternyata My Milkyway udah setahun.
Hmm.. jadi ingat dulu pertama kali ngeblog, gw lagi mabok Niu Nai.
Tiada hari tanpa ngomongin Niu Nai.
Niu Nai yg cute, Gigi kelinci Niu Nai yg menggemaskan, Niu Nai yg jago dance, Niu Nai yg cakep, dan sejenisnya.
Pokoknya Niu Nai banget deh *wink*
Sampai suatu hari gw jatuh cinta pada Tsubasa Imai, sehingga Niu Nai harus turun tahta.
Dan sekarang tiap hari ngomongin Tsubasa terus
Kyaaa!!! I Tsubasa so much!!

Tadi siang pergi ke TA bareng Tia.
Kali ini 8 RPG ngumpul untuk merayakan ultah Endah & Tia di Hartz Chicken.
Acara awal pembukaan kado dilanjutkan dengan makan sambil ngobrol-ngobrol.
Kemudian kita cetak foto, trus ke Gramedia beli komik dan berakhir dengan photobox.
Wow.. gak kerasa udah sore bo~
Akhirnya pulang deh..
Wanna say Thanks so much to Endah & Tia.

Oiya, hari ini juga ada berita gembira.
Akhirnya adik gw lulus sidang skripsi.. yay!
Thanks God.
Gw, Nyokap & Bokap sangat lega ^.^

Ohh.. hampir lupa..
Today is Mary b'day
Wanna say HAPPY BIRTHDAY to Mary.
May your dreams come true.
Wishing you all the best Image hosted by Photobucket.com


Message :

Ira-chan : Get well soon darlin.. Really Miss U..

Ciska : Thanks so much boleh minjam VCD "Stairway to Heaven"

Dianne : Thanks so much atas VCD Kompilasi News

0 Comments:

Post a Comment

<< Home