diary

Wednesday, March 09, 2005

hari ini gw masih mabok Tsuba.
I Miss him soooooooooo muchh...

Image hosted by Photobucket.com


kyaaaaaaaa!!! cakepnya Tsubasa *chuu~ chuu~*
gw pajang foto ini utk menghibur hatiku yg sedang merana...

hari ini banyak kejadian yg menyebalkan di kantor.
tadi dipanggil menghadap bos, mereka tetap gak ijinin gw resign.
huh.. bagaimana dong.. zhe me ban?
kenapa mau resign aja susah banget...
ini udah kedua kalinya gw ajuin resign, tapi dipersulit lagi hikss...
tahun lalu wkt dapat kerjaan di Manggala gw ajuin resign, tapi gara2 bos gak setuju, akhirnya gw batalin..
kali ini gw beneran udah dapat yg jauh lebih baik, ehh tetap gak dikasih..
ahh.. gw jadi pusing..
semua orang bilang, cuek aja.. kalo mau keluar yah keluar aja..
tapi gw kan maunya resign baik-baik.. kenapa jadi kacau gini..
kepala gw bener2 pusing deh..
bagaimana ya baiknya??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home