diary

Thursday, February 17, 2005

barusan baca Blog Jenn, Poster Shock Tsubasa udah Sold Out (16/02/2005)
kyaaaaaaa!! itu poster yang paliiiing gw pengen,
karena Tsubasa cantik banget di poster itu ^.^

hari ini kerjaan bertumpuk hikss..
gak semangat deh.. ngantuk banget bo~

oiya, kemarin terjadi insiden di toilet kantor..
awalnya gw gak ngeh kalo ada kecoak sedang merayap di dinding..
tiba-tiba binatang itu terbang ke arah gw, kyaaaaaaaaa!!!
tentu aja gw menjerit ketakutan!!
OMG!! dua kali dia terbang ke arah gw..
kalo binatang itu gak terbang, gw masih berani deh..
aduhh.. gw mau pingsan saking takutnya..

ohh.. gomen ne Tsuba-chan, ternyata gw gak bisa melindungi Tsuba dari serangga.
karena gw sendiri juga takut hiiiyyy..
tapi tenang baby.. kalo ama kucing gw pasti berani deh...
kalo ada kucing di depan Tsuba, gw yg usirin ne~
ciaaattt~ ciiaaattt~ huss..huss... *mengeluarkan seribu jurus*
btw, kalo ada serangga, kita kabur bareng aja yah.. *cup cup*

ahh.. lanjut kerja lagi.. jya ne!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home