diary

Monday, February 07, 2005

TADAIMA ^.^

waks!! lama nian gak update blog.
miss u so much Tsuba-chan.

weekend ini gw sibuk banget...
sibuk test & interview, sibuk belanja persiapan imlek dan sibuk baca fanfic hihi..

jadi ingat waktu tahun lalu, gw dan temen sekantor baru beli baju, 1 hari sebelum imlek.
hasilnya tentu aja parah banget.. bener2 pengalaman buruk.
so.. tahun ini.. persiapan kita lebih mateng bo~
kali ini semuanya udah siap.. yay!!

btw, masih doki-doki nih..
kira-kira kapan dvd harukon gw & Tia sampai?
kyaaaa!! penasaran abis...
banyak yg udah liat, jadi gw udah baca spoiler-nya hihihi..
ehh.. banyak special effect yg merusak pemandangan? hikss...
*tabahkan hatimu cicha*

sabtu kemarin gw gak ikut gath..
dan gak ikut arisan juga...
gomen ne gals.. really miss u all ^.^

aduhh gw sakit pinggang nih... karena salah posisi tidur!! *wink*
hm.. massage time ne~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home