diary

Friday, March 04, 2005

Minna... Konichiwaa...

lama gak update nih,
sejak modem gw mati jadi susah untuk online.
padahal udah kangen berat ama semuanya terutama Tsubasa.

pengen cerita, semalam pulang kerja gw mampir ke Kino
untuk ambil Kalender Tackey & Tsubasa 2005-2006 punya gw & Tia.
kyaaa!!! we're so lucky yo~
tadinya gw worried, takut gak dapat kalender itu.
now.. gw bisa bernapas lega hehehe..

pengen cerita dikit tentang kalender itu *wink*
semalaman gw mengagumi dan histeris gitu deh..
bentuk fisiknya lebih kecil dari yg tahun lalu.
tapi karena gw udah sempat baca review Jenn, so udah gak kaget lagi.
isinya ada 3 bagian : Calender, T&T Magazine & T&T Schedule.

>> Tsubasa Imai 2005-2006 Calender

April : Tsu cantik banget deh
June : Tsu chubby *mwaks*
August : antara kakkoi & kirei, yg jelas mata Tsu bagus banget
October : Tsu ketawa sambil pegang apel.. Kawaii na~
December : hmm.. gw kurang suka pic-nya
February : Tsu tampak kakkoi

hmm.. fave gw yg Bulan August & October hehehe..
gw suka banget liat Tsuba ketawa, cakeeepnyaaa *doki doki*
sebenarnya Calender itu ada 2 sisi, yg satu Tsuba, yg satu Takki.
trus ditengah-tengah ada pic Takkitsuba pake baju batik
aduh Mas Imai mau kondangan.. keren nian..
pake sepatu putih, celana putih, gesper putih, dan baju batik hijau corak putih.
kyaaa!! handsome banget yo~

>> T&T Magazine Vol. 2

Yang paling worth adalah Pin-up Tsubasa topless sedang duduk di kursi.
kyaaaaaaaa!!! I LOVE TSUBASA SOOOOO MUCH
suka banget liat Tsuba disitu, tambah cinta deh...
btw, Takki juga bagus kok.

Di halaman 9 Tsubasa cakep banget.
trus di bagian 'Tsubasa Photograph' ada 2 pic Tsubasa tampak samping..
kyaaaa!! hounto ni kakkoi

Bagian 'Yamatonadeshiko' : OMG!! Tsuba pake tahi lalat di bawah bibir.
OHHHHH TIIDDAAAAAAAAAAAKKKK!!!
Jangan lakukan itu lagi baby!! gw gak suka liatnya hikss...

Bagian ' Wonderland' : *speechless*
banyak pic Takkitsuba dengan dandanan super aneh hahaha..
tapi Tsuba tampak cantik waktu dandan ala Victoria ^.^
kalo ngeliat bagian yg ini, pasti ketawa mulu deh..
nyokap gw juga cukup shock ngeliatnya ^___^
tapi dia udah pasrah dengan pilihan gw hahahaha

Bagian 'TxT Size Check' : *evil grin*
hey.. I Love this part sooo mucchhh!!
hmm.. hmm.. sekarang gw tahu ukuran tubuh Tsubaby dari ujung kaki ampe kepala hihihi..
btw, ada boxer CK lagi bo~ *nosebleed*
ohh.. I LOVE TSUBASA MORE if he wear his CK hahahaha...

Bagian 'The Four Seasons' : Gw paling suka 'Summer' & 'Autumn'
Takkitsuba di atas pasir.. huaahhh.. *H-thought mode : ON*

>> T&T Schedule

wah.. lucu-lucu banget pics-nya,
suka banget liat expresi Tsubasa yg beda-beda,
ada yg kawaii, baka & kakoii.. lengkap deh..

di Bulan May : TxT gandengan lengan, lucu deh liatnya.
trus Tgl 4 May : Takki coba chuuu~ Tsuba kah? hahahaha
di Bulan January : Tsuba keren banget bergaya ala cat woman..
aduh.. sangat sexy!!

walau bentuknya gak gede, tapi pics-nya bagus-bagus kok..
Tsuba juga lebih cakep..
apalagi gw paling suka Tsuba dengan rambut hitamnya..
sangat disayangkan, tidak ada photo Takkitsuba di doublebed.

oiya, ada sticker kecil-kecil gitu..
tapi gw belum tega copotinnya ^.^

tahun ini gw merasa sungguh beruntung..
bayangin aja berturut-turut ada Harucon DVD, Takkitsuba Calender then Tsubacon DVD.
kyaaa!!! walau gw udah positif bangkrut, tapi happy banget loh..

kemarin dapat kabar gembira dari Tia soal Tsubacon DVD.
Hounto ni domo arigatoo untuk semuanya yg sudah membantu.
BIG BIG THANKS to Dobu, Fang, Mei, Tia, Dianne & Vicky.
*hugs & kisses*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home