diary

Friday, February 25, 2005

tadaimaa...

ohh.. kangennya udah lama gak ngeliat Tsuba di blog ini ^.^
Miss U so much Tsubaby.. *mwaks*

gara2 modem gw rusak (hikss) jadi gak bisa inet di rumah.
udah ketinggalan banyak berita menggembirakan ne~
so happy karena akhirnya Takki datang juga nonton 'SHOCK'
so happy karena poster Tsubasa habis terjual
soooooooo happy karena bakalan ada DVD Endless Shock yay!!

belakangan ini gw sibuk banget,
malah sering gak masuk kantor, karena ada panggilan test/interview.
thanks god akhirnya gw dapat kerjaan baru.
rasanya udah suntuk banget di kerjaan lama.
pengen ganti suasana ^.^

gak bisa inet, gw asyik nonton Harucon & 'Incomparable' Concert Jay Chou.
wow!! tumben bintang tamunya cewek sexy.
tadinya gw gak ngeh, thanks atas sms Endah.
ini baru ero-ero dance hahahaha..
baiknya kalo Takkitsuba yg kayak gini *faint*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home