diary

Thursday, April 07, 2005

Image hosted by Photobucket.com I'm back...

kyaaa!! I'm hiatus for so long. Why?
because stupid matrix!!
so.. last night i went to Gerai Satelindo and now i can online again yay!
haven't been online for a few days seems like FOREVER!
really miss you Tsuba-chan Image hosted by Photobucket.com
hmm.. actually every morning (before i went to my office) i watched Tsubacon DVD
but.. it's not enough for me.. I need Vitamin C dosis tinggi *wink to Tia*


about my lovely Tsubasa :
kyaaa!! gak bisa bayangin kalo Takkitsuba beneran ngerayain ultah Takki di Hotel Cinta fufufu..
hmm.. apa yg menyebabkan Takki menangis????
begitu romantis kah Tsuba?? fufufufu..
no wonder Takki gak sebut-sebut soal B'day party-nya di Takiren *evil grin*

ahhh!! there is good news too.. Duet 5/2005 has T&T on the Cover yay!!
gw juga udah liat picnya..
woohoooo.. T&T close up!!
kyaaaaaaa!! can't wait until May.

btw, rambut Tsuba udah panjang lagi.
sesungguhnya gw lebih suka Tsuba dengan rambut pendek.
tapiii.. Juliet rambutnya gak boleh terlalu pendek ya?
hmm.. terserah pendapat Romeo aja deh.. hehehe..


about my new job :
hmm.. susah dijelaskan dgn kata-kata.
pekerjaannya banyak dan agak ruwet karena harus menunggu data dari bagian lain, baru gw bisa kerja.
ahh.. tetap harus dijalani!! Ganbatte Cicha!!


about my weekend :
Shopping,Shopping and Shopping.
yeah!! sejak hari sabtu bokap pulang Bali untuk sembahyang Ceng Beng.
sebelum pergi bokap kasih perintah untuk menemani adik gw shopping..

Bokap : besok temenin adik kamu shopping, beli semua keperluan untuk kerja. jangan ada yang lupa!!

cicha : OK

yup, karena adik gw udah selesai kuliah *akhirnya*
so.. bokap segera aturin pekerjaan buat dia.

setelah bokap jalan, langsung deh gw & adik gw beraksi.
kita belanja Celana kerja, Kemeja aneka warna/motif, Sepatu kerja & lain-lainnya.
huahh!! capek banget bo~ tapi tentu aja gw juga ikut shopping alias gak cuma nemenin doang *wink*
hmm.. i wonder, apakah bokap akan pingsan melihat tagihan kartu kredit gw bulan depan?

oh geez!! belakangan ini gw sangat boros.. hikss..
padahal udah berniat untuk hemat demi masa depan *baca:Tsubacon 2005*
ohh.. zhe me ban? *sigh*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home