diary

Monday, March 03, 2008

pink monday!!

senin lage...
tiap senin gw ke kantor dengan tampang garfield
tapi today ada good news, jadi senin gw tidak terlalu kelabu
next monday, bebe udah mulai kerja *thank God*
semoga kerjaannya lancar dan prospek yah say...

ok, have a nice monday folks!



01.03.2008
todae acara lamaran Len
pagi-pagi gw & Nathan dah bangun
semua juga udah siap-siap
keluarga Rian dateng jam 10an
bawaannya ada 10 baki, bakinya bentuk love warna marun
ada buah-buahan, coklat dan bunga mawar
aduh~~ mawarnya bagus banget...
1 baki disusun penuh mawar... mupeng deh!!
selesai susun baki, foto-foto keluarga *ada juru foto gratis sih hahaha*

para ortu ngobrol-ngobrol bentar
sebenarnya tanggal wedding udah di tentuin dari bulan2 lalu
weddingnya awal Desember 2008 di ballroom Hotel Mulia
semoga semua persiapan berjalan lancar

selesai ngobrol lanjut pergi lunch ke Penang Bistro, kebon sirih
kita iring-iringan 4 mobil (15 orang)
makanannya lumayan deh...
selesai makan pada karaoke (kita booking private room yg ada karaokenya)
gw sih gak PD nyanyi hahaha
sampe rumah dah sore
rasanya capek banget


02.03.2008
ke gereja bareng nyokap & Nathan
pulangnya lunch di bakmi GM
trus mampir ke supermarket Alfa
sampe rumah gw langsung bobo
tepar bo!

8 Comments:

Anonymous Anonymous said...

selamat ya buat bokapnya...

11:32 AM  
Blogger Tia said...

di penang bistro ada room buat karaoke ya cha?

4:57 PM  
Anonymous Anonymous said...

@ Renzia : thanks ^^

@ Tia : iya Ti, kalo di private room, disana ada seperangkat soundsystem utk karaoke

5:06 PM  
Blogger Pitshu said...

huahhh.. dikira dikau yang dilamar hahaha...

Len itu siapa ? cici lo ?! atau Len itu cowo, koko lo ^^

2:56 PM  
Anonymous Anonymous said...

waduh~~ masa gw dilamar lagi hihihi...
gak, itu adik cewe pit ^^

4:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

baru sempet mampir lagi ... wah jadi silo hihi..

11:18 PM  
Anonymous Anonymous said...

waduh~~ terlalu ngejreng yak rip?

2:41 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hai,…mama dan papa….
mau dong nimbrung!
Aku bunda nya Gabriel (19 bulan ) dan Raizel ( 5 buln )
sama juga, aku sibuk banget dengan kerjaan mpe keteteran ngurusin kedua anakku. maklum khan kesundulan juga jd yah seperti membesarkan 2 anak kembar.
untunglah,…aku punya bonding kuat dengan anakku. cuma agak kurang dengan si bontot. krn dia aku titipin di rumah omanya.
kadang kalau akhir pekan baru aku jemput.
Ngrasanya bersalah dan sedih juga seh, apalagi sejak kecil si kecil ga mau nenen….
so how yah….
aku khawatir dg babaysitter….
ga bgtu percaya bgt ma mereka.
Anakku gabriel ajah susah maemnya. dan mbak nya juga ga telaten. Jadi mengurus sekarang dia.
duhhhh,…ada ga sih para mama dan papa yang mau help aku bagaimana menciptakan bonding dengan anakku yang bontot?
dan bagaimana membagi kasih sayang biar kakaknya ga cemburuan?
boleh dong buka http://www.kaylakeira.blogspot.com

makasih mama en papa yg tergerak help aku

10:51 PM  

Post a Comment

<< Home