diary

Monday, February 25, 2008

gw nguaantuuuuukkkk bangeeeetttt!!
mata gak bisa di ajak kompromi
daripada jatuh tertidur di atas keyboard
mendingan gw ngeblog

weekend kemarin ngapain aja?
gw bolak-balik ke metro yg lagi sale
jumat ke metro TA - tanpa hasil, saking ramenya & ud ludes semua
sabtu ke metro PS - gw shopping, kalap bener!!
minggu ke metro PS - kali ini nyokap yg shopping baju

belakangan ini gw gampang capek deh
baru keliling metro bentar, badan gw rasanya ud berontak
padahal dulu-dulu jalan di mal seharian malah pake high heel gakpapa tuh...
aduh~~ gw dah tuir!! *maigod*


sekarang lagi dilanda bosen
semua buku ud kelar di baca
pengen order lagi tapi nunggu bulan depan aja deh
habis belakangan ini mata ud di forsir kerja keras (baca gak henti-henti)

ada ide enaknya ngapain??

bobo siang kayaknya enak

6 Comments:

Blogger Mei Mei said...

nonton! heehehe :D
doh gue jg bt neh di metro TA ga kebagian apa2. huhuhu :(
orgnya bejubel gitu. males banget de liadne

8:34 AM  
Anonymous Anonymous said...

gw kalo nonton yg ada tambah ngantuk mei hahaha...

11:06 AM  
Anonymous Anonymous said...

BETE? gossippppp aja...

11:48 AM  
Anonymous Anonymous said...

nah itu dia! ym gw gak bisa dipake conference *double hik* hahaha

12:26 PM  
Blogger Pitshu said...

salenya sampe kapan yah ? tgl 2 ini g baru mau ke metro hehehehe ^^

1:54 PM  
Anonymous Anonymous said...

kalo gak salah sampe akhir maret deh Pit... Tgl 2 kayaknya masih deh ^^

2:28 PM  

Post a Comment

<< Home