diary

Monday, August 06, 2007

currently reading : [ Marley & Me - John Grogan ]

today telat lagi, gw mampir fisio dulu
hari ini so happy karena CD Kokoro dah sampe ke tangan gw
thanks to Tze, yg ud orderin
thanks to Arleen yg ud anterin CD itu ke Nathan
and thanks to Nathan yg ud bawain CDnya ke gw


ribet nian perjalananmu nak Young Saeng

cerita weekend :



gw menghabiskan hari minggu dengan membaca buku Marley & Me
kisah nyata yg ditulis oleh John Grogan tentang anjingnya yg bernama Marley
kenakalan Marley membuat gw tertawa dan kesetiaan Marley membuat gw nangis terharu
sebuah buku yg bagus
for those who love pets, especially dogs, this is a MUST-READ

hari sabtu kemarin giliran ruang dalam yg dicat, rumah jd kayak kapal pecah, kotor dan berantakan
kusut deh ngeliatnya... akhirnya gw & Nathan kabur ke PIM
lunch di Sushi Tei trus ke Gramedia beli buku She'll Take It dan komik Perfect Girl Evolution 12
iseng mampir ke Mango yg lagi sale, akhirnya gw beli Tas
malamnya dinner di Taipan Restaurant bareng papi, mami, bebe, rian, acen, len & mom
sempat terjadi kehebohan karena kunci mobil Acen tertinggal di dalam mobil
untung aja satpam Taipan punya kawat panjang
ternyata mobil Atoz gampang banget di bobol, cukup pake penggaris or kawat panjang
hiiyy...sereemmm!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home