diary

Monday, July 30, 2007

currently reading : [ In Her Shoes - Jennifer Weiner ]

annyong~

senin lagi nih..
semalam udah kenyank bobo tapi sekarang masih berasa ngantuks
gw emang sleepyhead *hik*

eniwei, hv a nice monday folks!

cerita weekend :

sabtu, gw & Nathan pergi ke Pinangsia bentar trus lanjut ke Mangdu
gw shopping 2 pasang sepatu (coklat & biru)
Nathan beliin DVD Coffee Prince buat nyokap



Yoon Eun Hye dengan rambut pendek tambah cantik & imut, tapi udah pasti nyokap hanya peduli liat Gong Yoo

pas keluar dari parkiran, my twinsis telpon ngajakin nonton konser Paran, gretong!!
tadinya gw mau ke TA ketemuan sama Nat akhirnya berubah haluan ke Mangga Dua Square
sampe sono langsung naik ke JITEC

sebenarnya gw gak tau Paran, muka2 personilnya aja gw baru tau pas disono (liat posternya segede gaban)
trus lagunya kayak gimana gw juga gak pernah denger
tapi selama ini boyband Korea kenapa gak.. gw suka lagu-lagu korea!

gw, Nathan dan twinsis di Festival, kita berdiri pas di depan panggung, viewnya bagus banget, semua terlihat dengan jelas termasuk jerawat A.J
Juju, Arleen, Tze, Ochi dan Ayin duduk di VIP, agak jauh dari panggung, padahal tiketnya 500rb

konser mulai jam 9 malem
begitu P.O, Ace, Ryan, A.J dan Neo muncul, gw langsung ikutan jerit dan jump2
semuanya bening banget, putih & mulus dengan body aduhai!
sepanjang konser terhipnotis lihat sang leader, Ryan, karena dia paling banyak nyanyi, suaranya bagus dan senyum mulu, cakep deh!!
mereka nyanyi sekitar 9 lagu, termasuk lagu I Lay My Love On You & Uptown Girl
oiye, mereka sapa penonton pake bhs Inggris, yg paling byk ngomong si A.J, bahasa Inggrisnya lancar kayak air, gak ada aksen korea sama sekali

pokoke penampilan Paran OK banget!
walaupun yg hadir di bawah target tapi mereka tetap tampil PERFECT, dancenya sexy trus suaranya bagus2 bo!!
yang jelas lagu2 mereka enak2 (bahkan bebe juga ngomong gitu)
pokoke seru abis!!
sayang cuma 1 jam... berasa bentar banget
tapi gw PUAS
thanks utk my twinsis atas tiket gratisnya *chu*
thanks juga utk panitia yg udah datengin Paran ke Jakarta


[ki-ka : P.O - Neo - Ace - A.J - Ryan]

minggu, anterin nyokap belanja bulanan ke Carrefour
tidak lupa gw mencomot beberapa bahan keperluan shabu-shabu
jam 3an dah sampe rumah
sisa hari minggu digunakan utk berleha-leha di tempat tidur sambil baca chicklit
senangnyaaaa~


btw, good news!!
ADORABLE TSUBA-CHAN is back!!
i miss u darling *chu*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home