diary

Wednesday, July 25, 2007

koleksi Jay Chou, T&T, SS501

setelah ditunda-tunda sekian minggu...
semalam gw buka lemari koleksi gw itu, rencananya sih pengen dirapiin utk dipindahin ke lemari kaca. begitu dibuka... gw langsung bingung mau mulai dari mana. ternyata isinya banyak juga, tumpuk menumpuk menjadi ribet.

gw punya kebiasaan, setiap beli CD or DVD baru, langsung gw keluarin dari kotaknya trus masukin ke CD Case, kotak kosongnya gw taro di lemari sebelah dalam.
jadi kalo gw mau setel, gak usah ribet2 buka plastik & kotaknya lagi.
nah sekarang gw mau masukin CD2 itu kedalam kotaknya masing-masing supaya bisa dijejerin rapi di lemari kaca hehehe..

gw hanya mau keep CD & DVD original aja.
semua CD copyan (Arashi, Kattun, News, JSD, Countdown) mau gw buang.
so... kalo ada penggemar joniz yg berminat bisa hubungi gw via email/tagboard, gratis bo!

akhirnya gw mulai dari koleksi Jay Chou *krn ada di tumpukan paling depan*

- The One Concert Live VCD
- The One Concert Live CD
- Fantasy Plus
- Album Jay
- Hidden Tarck EP
- Qi Li Xiang
- November's Chopin
- Incomparable Concert 2004 Live CD
- Incomparable Concert 2004 Live VCD




lanjut ke koleksi Tackey & Tsubasa

- Album Hatachi
- Album 2wenty 2wo
- Album Two You Four You
- Single Tobe, Tobe, Ten Made Tobe
- Single Yumemonogatari (Limited Ver)
- Single Yumemonogatari (Regular Ver)
- Single One Day One Dream
- Single Serenade
- Single Kamen
- Single Venus
- Single Ho! Summer
- VCD Hatachi Concert
- DVD Harucon
- DVD Tsubasa Solocon (1st)
- DVD Tsubasa Solocon (2nd)



lanjut ke koleksi SS501

- Single Warning
- Single Snow Prince
- Single S.T 01 Now
- 1st Concert DVD - Step Up



akhirnya keburu capek..
masih ada koleksi CD Wilber Pan, Shinhwa, Kinki Kids, Arashi, V6 dan setumpuk CD Energy, ini paling banyak nih.. since dulu gw fans berat Energy
belum lagi majalah2 jepang dan photobook
trus VCD & DVD film seri mandarin & korea
kalo ntar malem masih mood gw lanjutin lagi deh
ganbatte to me!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home