diary

Monday, July 16, 2007

ughh... senin lagi... i don't like monday!
but... i had a fabulous weekend, sooo happyyy~

nah, hv a nice monday folks!


MINGGU
dijemput Nathan, ambil surat ke pak Paulus
trus pergi pilih foto di Tarzan Roxy
lanjut ke PIM
lunch di Sushi Tei
nonton Die Hard 4
nah ini baru film seru!!
selesai nonton, shopping
gw beli tanktop di 126 trus beli tas Roxy
mampir Hero beli buah utk nyokap
mampir Watson beli Loreal utk nyokap
dinner di Solaria
then go home


SABTU
sampe di TA jam 11an
ketemu Mary, Ingrid, Shinta & Tanty
maem di Foodcourt sekalian kocok arisan
yg dapet Mary-chan
abis maem, turun ke bawah, say bye-bye to the gals
dengan berat hati, gw gak ikutan shopping

gw mampir ke salon JA bentar, potong poni
hasilnya kependekan *hik*
trus ke Gramedia, nukerin novel yg halamannya ngaco

dapet SMS dari my twinsis
so.. gw langsung ke Sushi Groove
ketemu Ciska, Juju, Arleen, Tze dan 2 orang temannya
selesai maem sushi, pindah ke Honeymoon Dessert
gw pesan puding durian, yummy!
geez.. gimana gw gak tambah gendut

sebelum pulang, ketemu Nat bentar, ambil pesanan anting gw
bagus deh antingnya, gw suka

dijemput Nathan trus langsung ke EX
disana ketemu Acen, Len, Rian, Chien2 & Imel
kita nonton Harry Potter and the Order of the Phoenix di Premiere
Acen yg traktir hehehe, arigatou ne~

menurut gw, HP 5 gak se-entertain HP 4
HP 5 lebih banyak ke segi drama
bagian awal dan pertengahan sedikit membosankan
baru seru di bagian akhir, pas pertarungan antara Dumbledore melawan Voldemort
itu pun cuma bentar
abis itu the end...
agak mengecewakan sih

sebelum pulang, dinner di Pepper Lunch
gw pesan yg salmon, oishii...
fulltank!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home