diary

Tuesday, August 14, 2007

isi tas

*ikutan blog tetangga*



itu adalah isi tas gw kalo berangkat kerja

Dompet Gucci
isinya duit, KTP, SIM A, Kartu Kredit, ATM BCA, Kartu Matahari & Kartu Metro

Kantong HP warna Pink
isinya Nokia 7390 & Nokia CDMA

Minyak Kayu Putih
soale gw sering sakit peyut kalo AC kantor terlalu dingin

Counterpain
barang wajib kalo gw ke kantor, secara gw sering pegal kalo kelamaan duduk

Cermin Kecil
utk memantau kalo-kalo pipi gw digigit nyamuk sampe bentol

Lipstick
merk Maybelline warna Pink, tapi jarang dipake *males pake lipstick*

TBS Vit E Lip Care
barang wajib yg gak boleh ketinggalan kemanapun gw pergi
gak pake lipstick gpp, tapi kalo gak pake ini bibir rasanya kering *huk*

Sisir
jarang digunakan *lebih sering nyisir pake tangan*

Kunci Laci Meja
ini gak boleh ketinggalan, soale semua vitamin gw ada di dlm laci


sedangkan kalo pergi jalan-jalan *selain ke kantor*
isi Tas gw : Dompet, HP, Lipstick, Lip Care & Cermin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home