diary

Wednesday, December 06, 2006

aloha ♥
i'm feel genki todae
but berry berry sleepy
and hungry
HAHA
so many things happen lately
haizz...
dont wish to talk about it
i juz hope everything will be alright... SOON

----

these past few days...
kamis, bokap pergi ke luar kota
gw ke kantor naik bus
so tired huh
sampe rumah tepar berat!!
jumat, gak masuk kantor
went shopping with Nathan
akhirnya gw beli tas itu hohoho~
sabtu, teknisi komputer datang ke rumah
ternyata harddisk-nya RUSAK!!
aww~ harus beli harddisk baru *hiks*
minggu, gw and Nathan pergi liat pameran wedding di JHCC
disana kepala gw mendadak pusink 7 pusingan
late lunchie di Sushi Tei trus langsung ke Gereja
sampe di Gereja gw tepar berat
Nathan belajar, sedangkan gw tidur di mobil alias gak ikut misa
ohh... I'm officially sick
semalaman demam tinggi
dan gak bisa tidur sama sekali
senin, gw gak masuk kantor *again*
juz stay at home
berusaha tidur tapi gak ngantuk, aneh!!
huek~ garink dan boceeennnn!!
malam Nathan baru datang
bawain harddisk 160GB & soundcard baru sebagai purezento
arigachu darling ♥ *chu*
selasa, gw masuk kantor, naik bus lagi *huks*
feeling like i'm gonna sick again
haizz...
di kantor, lagu natal udah mulai berkumandang
gloria, the first noel, jingle bell, holy night de el el
senangnya bentar lagi natal
i love purezento *grin*
pulang kantor dijemput Nathan
uggh! macet banget!!
pantat sampe keriting
ohlala~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home