diary

Monday, November 27, 2006

hola!
monday again... mendung pula...
tapi... mendung tak berarti hujan kan...
buktinya abis liat MV Rain yg judulnya I'm Coming *awww~ keyeenn juga!* hati gw tak mendung lagi hihihi...
hmmm... ngantuk mah teteeeepp!!


eniwei, last saturday gw datang gath IJ hehehe... menjemput CD kakanda Imai Tsubasa and meet the gals, ada Tia, Dianne, Endah, Ci Ming, Lina & Linzq
huaaaahhhh... senangnya bisa hahahihi bareng lagi... kangeeeennnn!!
btw, thanks so much to Dianne *chu* gomeenn ud ngerepotin dikaw ya Di *hug*

next...

about Tackey & Tsubasa's new Album ~ Two You Four You
here are the complete tracklists:

01. Love Lucky (Tackey & Tsubasa)
02. Venus (Tackey & Tsubasa)
03. Ho! Summer (Tackey & Tsubasa)
04. Natsu no Kaze (Tackey & Tsubasa)
05. Black Butterfly (Takizawa Hideaki)
06. Slave of Love (Imai Tsubasa)
07. Mermaid (Tackey & Tsubasa)
08. Kamen (Tackey & Tsubasa)
09. Rainy Memories (Imai Tsubasa)
10. 12gatsu no Hana (Takizawa Hideaki)
11. Serenade (Tackey & Tsubasa)
12. Hey!! Listen To The Music (Tackey & Tsubasa)
13. Sayonara no Mukou (Tackey & Tsubasa)
14. Venus - Eurobeat Remix (Tackey & Tsubasa)
15. Yume Monogatari - Christmas Version (Tackey & Tsubasa)


i love this album!!
Tackey & Tsubasa are ROCCKKKSSSS!!
two thumbs for both of you!!
2U4U really a GREAT ALBUM yo~!!

Venus, Ho! Summer, Kamen, Serenade dan Yume Monogatari, gw suka semuanya!!
setiap lagu membawa kenangan tersendiri... especially Serenade

yang lagu baru, gw paling suka Sayonara no Mukou dan Natsu no Kaze
lagunya enak dan suara Tsubasa bikin doki-doki

lagu solo Takki, gw suka semua!!
Black Butterfly, lagunya asik banget... kalo dengar otomatis goyang hahaha
Jyuunigatsu no Hana, lagu ballad... i juz love ballad song *yay*

lagu solo Tsubasa, OF COURSE gw suka semua!!
Slave of Love, gyaaaaa!! dari dulu gw emang suka lagu sexy ini
Rainy Memories, suara Tsubasa membuat gw lumer ditempat!!


oiye, bonus posternya bener2 surprise loh!!
gak nyangka kalo dapat poster Tackey & Tsubasa ^^
walaupun poster gw termasuk kategori "belum beruntung" tapi not bad la.
Tia, poster punya elo, T&Tnya lagi pangkuan atau ciuman??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home