diary

Friday, July 07, 2006

tampaknya gw lagi terjangkit PMS kelas berat!
maiguk... kesabaran gw bener2 lagi diuji!!


KEBETEAN 1

sebenarnya mood gw hari ini baek2 aja, suddenly ada seseorang yg ngasih gw SABUN
guess what!! sabun itu udah expired bo!!

allllooowwwww!! emangnya gw tong sampah?????
kenapa barang expired gak dibuang aja?????
kenapa mesti dikasih gw?????

@#$^*&%@#*^&#^@%$(*&#$*^&@)&%#(*@

sumpah!! gw sebeeeelllll pangkat infinity!!
ini kejadian yg kedua kalinya, dulu dia pernah kasih Kopi yg expired
untung gw punya kebiasaan utk periksa exp date suatu barang sebelum dipakai/makan
saat itu gw gak permasalahin, setelah buang kopi2 itu then gw lupain
but gara2 sabun siyalan, gw jadi teringat lagi

gw gak tau dia sengaja OR emang dia gak bisa baca exp date
yg jelas gw sangat TERSINGGUNG *hekss*

to u-knoe-who, if you read this, I want you to apologize to me!


KEBETEAN 2

tetangga depan rumah lagi bikin hajatan, ohmomo... ada panggung dangdut bo!! suaranya kenceng nian!! I can't hear anything, selain suara penyanyi dangdut yg super duper cempreng!!
temen gw yg barusan telpon ke rumah, mengira gw yg sedang setel lagu dangdut hahahaha!! *ketawa pahit*
gak tau bakal sampe jam berapa acara itu, bisa2 gw gak bisa tidur karena terlalu berisik


KEBETEAN 3

ud sebulan lebih komputer gw yg dirumah rusak, lebih tepatnya windows-nya rusak but gw belum sempat panggil teknisi utk dateng benerin.
tadi gw isenk nyalain trus dengan PD-nya gw coba install sendiri
hasilnya adalah Windows XP Home terinstall dengan sukses, tapi.... sayang seribu sayang.... GAK ADA OFFICE-nya bo!!
duh~ gw baru sadar kalo CD Recovery yg dapet dari HP Pavilion hanya berisi Windows XP Home dan anti virus doank.
sekarang program yg ada di komputer hanya windows & anti virus expired, yg lain raib!!
eeekkkkkk!! tragedy!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home