diary

Friday, June 09, 2006

siyalllllll lagi2 postingan gw ilang pas gw lagi mau post! thanks to this inet connection yg super butsu!! ketik lagi dari awal deh hiks!!

yesterday got a little package from Juju... gyaaaaa~ kamsa hamnida Ju *hugs*
isinya tak lain dan tak bukan adalah klip SS501 *yay* trus ada MP3 album terbaru Shinhwa - State of The Art, single Japan Rain - Sad Tango dan album duet Vanness & KangTa - Scandal
ahhh... i'm so hepi!! syalalala *tari pat-pat*
thanks again to Juju

so far, gw baru dengerin MP3nya sambil liat2 pics SS501
I like all songs from Shinhwa new album... lagunya keren2 semua bo!! no wonder my twinsis mabuk kepayang *wink* emang TOP deh!!
from single Rain, gw suka banget Sad Tango, awww~ S.E.X.Y
from albumnya Vanness & KangTa, gw suka 127 Days, One Day & Faint

umm~ seharian ini gw gak kerja sama sekali
di pagi hari yg cerah, sebuah email telah membuat konsentrasi gw langsung bubar jalan... akhirnya malah sibuk ber-sms ria dengan seorang oknum *fufufu*
aww~ jiwaku yg murni ini langsung ternoda

btw, hari ini FIFA World Cup 2006 dimulai *yay*
tentu saja gw and nyokap ikutan bertaruh hohoho~
ahhh... suddenly... I miss my brothers soooooo muccchhhh
kalo ada adik-adik gw pasti lebih seru lagi ^^


well... am so lazy to write more than this... have a nice weekend everyone *muacchhh*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home