diary

Wednesday, March 29, 2006

Hi ...

today is Takki's birthday yay!!
HAPPY BIRTHDAY TAKKI
wishing you all the best!!

wah gak sabar pengen tau tentang kado Tsubasa untuk Takki dan details Takki's b'day party
btw, long time no blog hohoho~
minna genki?
hope semuanya baik-baik aja ya

besok udah libur... asyik nih looong weekend bo!!
belakangan ini gw emang sibuk berat!! ya sibuk kerja... ya sibuk main bookworm.. pokoke busy deh!
buat laporan pajak tahunan, bikin gw tambah tua setahun hiks!!
karena hari ini deadline-nya, so... selesai gak selesai dikumpulkan!
moga-moga aja gak ada yg salah *pray hard*

gak kerasa today genap setahun gw di kantor itu
kesan-kesan-nya :
- dulu gw paling gak suka main game di komputer, sekarang jadi ketagihan main game
- dulu gw gak pernah minum kopi, sekarang tiap hari minum segelas kopi
- selalu menjadi kelinci hitam di berbagai kesempatan
- tiap hari harus menghadapi berbagai macam keisengan dari 3 orang iseng
- no email, no internet, no line telpon
- dan yang paling tragis adalah gw bertugas ngurus laporan pajak!!

but.... no matter what... gw lebih happy kerja di sini
so... FIGHTING!!

*lupakan pajak siyalan*

*la la la la*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home