diary

Wednesday, February 01, 2006

Hi minna... how are you??

waahhh... sebulan lebih gw gak update blog!! My Milkyway sampe berdebu... untunglah ada yg bantuin nyapu-nyapu
thanks so much untuk semuanya yg udah nge-tag gw... gomen kalo gw gak sempat balas... really miss you all..

today Tia buatin gw leot Tsubasa!! gyaaaa!! hounto ni doumo arigatou Ti... I luv you *hug*
gw sukaaaa banget leotnya... keren yo~ really kakkoii leot!!
and pic Tsubasa-nya... ohh my!! He's soooo SEXY
I can see Tsubasa's belly button too *crott* *mimisan*

duh~ rasanya udah lama banget gw gak jerit2 ttg Tsubasa disini hoho~~ kangen euy!!
kayaknya rambut Tsubasa masih belum panjang ya?? atau jangan2 panjang dikit langsung di babat lagi??
gyaaa!! keliatannya Tsubasa masih senang banget dgn model rambut pendeknya itu... sedangkan gw sudah kangen pretty Tsuba dengan rambut yg agak panjang huhuhu~~

oiya, gw mau ngomong kalo gw sukaaaaa banget lagu Venus!!
gyaaaa!! Venus!! cha~ cha~
Tia udah sempat ajarin gw gerak tarinya... tapi sekarang gw agak2 lupa... harus liat PV-nya supaya bisa menghapal dengan baik & benar hahaha~

Venus~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home