diary

Sunday, December 18, 2005

ughh!! gw lagi online pake Telkomnet, lelet banget bo!!
ternyata connection pake Matrix cepat juga, sekarang baru berasa hehehe

huaahhhh!! gw kangen Tsubasa!!
kangen berat!! padahal baru sehari gak online hiks!!
Tsubasa... How I Miss U darling!!



:: Saturday, 17 December 2005

seharian ini gw beredar ne~
pertama pergi ke TA, arisan di Chatterbox Cafe
trus ke Sarinah, untuk nutup Matrix gw
abis itu ke gath IJ di Plaza Semanggi
sebelum pulang mampir ke Barito, beli bubur ayam
ohh~ capek naaa~

but... gw lega, karena semua berjalan sesuai rencana
umm~ next week tinggal perpanjang SIM



:: Friday, 16 December 2005

tadi sore di kantor ada X'mas party
seharian gak kerja sama sekali, cuma sibuk foto-foto, menghias pohon natal dan bikin salad
umm~ sebenarnya cuma party kecil, tapi seru banget dan super duper kenyang!! hohoho~

gyaaaa~ jadi pengen cepat2 natal
semoga tahun ini Sinterklas mampir ke rumah gw!!
kaos kakinya udah gw pasang di depan pintu 'klas... ntar di isi Tsubasa ya

All I want for X'mas is Imai Tsubasa

0 Comments:

Post a Comment

<< Home