diary

Tuesday, November 29, 2005

since semangat main internet sedang surut... gw jadi ada waktu untuk nonton vcd
yokatta ne~
abis namatin Anego, lanjut nonton Gokusen 2
but... waktu gw mau setel Gokusen, suddenly dvd player-nya rusak!!
gyaaa!! @*%*$%&@#$%@^$@%
dvd player yg baru berumur 3 bulan.... hiks!! rusak begitu saja!!
gw males bawa ke service center-nya yg nun jauh di mata ... huaahhhh... esmosi jiwa!!

akhirnya nonton Gokusen di kamar nyokap
padahal nyokap lagi asyik drooling over Rain di film Sang-Doo
gomen ne~ abis gw kan mupenk liat kura-kura sexy!!

disaat gw fokus ngeliat Akame ternyata nyokap sibuk memandang Hayami Mocomichi!!
gyaaa!! akhirnya gw harus buka majalah2 lama, karena nyokap pengen liat Mocomichi's pictures

Gokusen 2 sangat menyentuh bo~
klimaksnya waktu adegan Ryu & teman2 memohon ke bokapnya Ryu supaya boleh lanjut sekolah
huhuhu... tak sadar gw ikut menitik-kan air mata

btw, hebatnya kalo bisa berantem kayak ibu guru itu
umm~ cita-cita terpendam saya adalah menjadi seorang pendekar wanita

oiya, ada berita baik.... sejak nonton Gokusen, nyokap jadi sedikit suka ama Jinjin
sedangkan berita buruknya, Kame tetap dihujat secara membabi-buta hiks!!
bahkan foto Kame gw raib karena diumpetin nyokap... gyaaa!!
berhubung tadi pagi gw harus buru2 ke kantor, belum sempat mencari jejak foto tersebut
yg jelas foto Kame udah berubah jadi foto Wilber Pan [gebetan nyokap nomor sekian]
geez!! malangnya nasib cinta terlarang!! Foto Kame menjadi korban!!


PS : Thanks to Vicky & Mami Marsa yg udah minjemin vcd-nya *hugz*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home