diary

Saturday, November 19, 2005

I'm happy. today ketemuan ama Tanty, Shinta, Mary, Rini & Ingrid. too bad Lisye gak bisa datang.
lunch di Ta-wan sekalian kocok arisan.
The Body Shop lagi discount, gw beli bedak, lipbalm & lipstik.
di Gramedia beli komik Parfait Tic.
trus di Galeria beli burung dalam sangkar untuk nyokap
see... gw bisa menahan diri untuk tidak shopping baju/sepatu/tas
rencana nonton Harry Potter gagal karena gak dapat tiket akhirnya nongkrong di Reed. hmm... tiramisu-nya gak enak!! but... today really have fun yo~

eniwei, sore bokap balik dari Bali, waahhh~ thanks God!!
gw gak sanggup nyetir sendiri tanpa lewat jalur 3in1, tiada hari tanpa macet bo!!
tiga hari cukup bagiku, bagi kaki-ku dan bagi pinggang-ku yg renta


I'm broken heart. Niu Nai keluar dari Energy!!
kemarin waktu gw setel dvd Energy, trus ngeliat Niu Nai dance, nyanyi dan nge-rap dengan suara yg cute, gw hampir nangis!! why?? why??
gw belum puas liat Niu Nai!! sekarang gw gak bisa liat Niu Nai lagi huhuhu...


I'm scared. something wrong with my back
gw harus ke dokter, tapi rasanya males banget!!
I hope nothing serious!!


I'm mad. gw bete sama orang gak tau diri yg suka ngadu ke nyokap, bilang gw gak perhatianlah, terlalu cueklah bla bla bla.
sh*t!! I hate you!! itulah sebabnya gw gak perhatian dan gak peduli sama elo!!
kyaaaa!! gw esmosi jiwa


I'm sad. tarif GPRS dari Satelindo Matrix naik!!
maigok!! naiknya gak kira-kira, tadinya Rp. 200.000,- gw bisa online sepuasnya, sekarang Rp. 200.000,- hanya untuk 50MB.
so.. sebentar lagi gw bakal susah online huhuhu~


I'm Tsubaholic. I'm addicted to Tsubasa. sehari aja tanpa liat atau dengar suara Tsubasa, gw kangen berat, rasanya ada yg aneh & feeling-not-so-good. heelllppppp!!!

btw, barusan liat Tsubasa's Paparazzi pictures yg dijual di auction.
oh~ Tsubasa SOOOOO KAKKOII
Tsubasa pake jaket hitam dan kacamata.... O.M.G!! He's sooooooooo SEXY!!
bahkan Tsubasa dengan rambut berdiri tetap gantenk dan cute
kyaaaaaaaaa!! gak sabar pengen liat majalah January 2006... semoga udah ada pic Tsubasa dengan rambut baru.
gw pengen liat secara jelas, bagaimana sesungguhnya rambut berdiri itu??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home